First Story

Assalamu'alikumu warohmatullahi wabarokatuh

Alhamdulillahirabbilalamin, segala puji bagi Allah SWT serta sholawat serta salam untuk baginda Rasulillah Muhammad SAW.

Sesuai judulnya first story. Ini adalah blog serta artikel pertama saya. Hanya sekedar mencoba hal baru dalam dunia "perartikelan". Karena ini hal baru yang dan pertama saya lakukan. Saya hanya mendengar dan cukup tahu tentang "perbloggeran" ini tanpa ingin tahu dan mencobanya.

Jadi wajar jika saya binggung apa yang akan saya lakukan dengan blog pertama ini. Jujur saya membuat ini juga untuk membantu teman-teman markom dari tempat saya bekerja untuk mempromosikan hal-hal yang berkaitan dengan tempat saya bekerja.

Saya berada dalam lingkungan kerja keluarga cinta sedekah Nurul Hayat. Disini banyak hal yang saya pelajari dari tentang arti kebersamaan dari segi pandangan islaminya. Hmm....mungkin dari kalian ada masih belum tahu Nurul Hayat itu apa? Sedikit cerita saja bahwa Yayasan Nurul Hayat adalah suatu lembaga pelayanan masyarakat yang bergerak dibidang amil zakat. Lembaga ini besar, tentu bukan hanya zakat saja, ada dari KBIH, Pesantren Khairunnas, Aqiqoh, Percetakan, BMT yang tentunya berada dalam naungan Lembaga besar Yayasan Nurul Hayat. Untuk lebih dait mengenai lembaga ini, bisa langsung kunjungi websitenya di zakatkita.org

Nurul Hayat
Oh iya, jangan lupa juga follow instagram Nurul Hayat di @nurulhayatku.

Terima kasih telah menyempatkan membaca artikel pertama saya. Tentu saja artikel ini jauh dari kata sempurna. Untuk itu saya sangat membutuhkan saran dari pembaca untuk mengembangkan artikel ini. Tulis dikolom komentar masukkan kalian untuk artikel ini. Jazakumullah khair.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Komentar