MUTIARA PRIANGAN TIMUR YANG TAK SEPERTI MUTIARA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Alhamdulillahirabbilalamin, salam sejahterah untuk semuanya, dan karena akhir-akhir ini banyak sekali musibah yang menimpa kita, saya juga berdoa semoga semuanya diberi ketabahan dan bisa melewati masa-masa sulit ini. Memang kita sedang dalam masa ujian yang cukup sulit. Mulai dari penyakit, aktivitas dibatasi, hingga perekonomian yang menurun.

Membahasan mengenai perekonomian memang sangatlah rumit, apalagi ditengah perkembangan dan kemajuan teknologi modern seperti saat ini. Mau tidak mau kita dituntut untuk selalu berkembang setiap harinya mengikuti kebutuhan kita sendiri. Kita hidup seperti seleksi alam, dimana yang terus berkembang akan tetap hidup sedangkan yang diam hanya akan merasakan penderitaan hidup.

Tolak ukur sebuah kemajuan dan kesuksesan sebuah daerah adalah pertumbuhan ekonomi yang mensejahterakan masyarakatnya. Di Indonesia sendiri masih setengah-setengah dalam hal ini dan masyarakatnya pun terlalu bergantung kepada Pemerintah itu sendiri. Pemerintah pun belum dianggap berhasil meningkatkan kesejahteraan ekonomi untuk rakyatnya. Karena pemberdayaannya pun belum merata. Masih banyak daerah-daerah yang tertinggal dianak tirikan oleh pemerintah itu sendiri. 

Jangankan didaerah tertinggal, bahkan diwilayah maju dan mumpuni sekalipun masih mengalami yang namanya keterpurukan ekonomi. Salah satu daerah dengan tingkat kemiskinan tertinggi ada di Tasikmalaya yang berada di provinsi Jawa Barat. Daerah ini memiliki julukan "Mutiara dari Priangan Timur" karena memiliki wilayah yang terbesar di Priangan Timur. Priangan Timur sendiri meliputi daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, dan Sumedang.

Hampir 70% pusat bisnis, perdagangan dan jasa, serta industri berada di wilayah Tasikmalaya ini. Namun banyaknya sumber dayanya malah berbanding terbalik dengan pendapat perekonomiannya, yang mana justrus menjadi salah satu Kota dengan tingkat kemiskinan tertinggi di Jawa Barat. Dilihat dari keterpurukan kondisi ekonominya, seperti tidak cocok dengan julukan Mutiara dari Priangan Timur.

Walaupun ditengah tingkat perekonomian yang rendah, bukan berarti masyarakat muslim di Tasikmalaya tidak bisa menjalankan salah satu tuntunan Rasul, yakni aqiqah. "Tapi untuk acara aqiqah kan mahal? Apalagi yang pesan ke penyedia aqiqah siap saji, pasti lebih mahal lagi untuk biaya tambahan lain-lainnya". Pasti kebanyakan orang berfikiran demikian.

Untuk anda yang memikirkan mahalnya untuk acara aqiqah, tak usah khawatir lagi, ada loh penyedia aqiqah siap saji murah di Tasikmalaya, yakni AQIQAH NURUL HAYAT. Masakkannya enak, menunya lengkap, harganya pun sudah pasti sangat terjangkau. Untuk anda warga Tasikmalaya yang ingin melaksanakan aqiqah bersama AQIQAH NURUL HAYAT, langsung saja kunjungi cabang AQIQAH NURUL HAYAT di Tasikmalaya yang berada di Jl. Asrama Nyantong No. 3, Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya. Telp/WA. 082171163322.

Mengapa harus aqiqah di AQIQAH NURUL HAYAT? Karena AQIQAH NURUL HAYAT adalah aqiqah terpercaya yang mendapatkan sertifikan dari MUI yang pastinya halal dan sesuai syarat sah aqiqah. Tak heran para artis papan atas Indonesia memilih berlangganan dan mempercayakan aqiqah mereka di AQIQAH NURUL HAYAT.

Jadi aqiqah jangan ditunda lagi. Ayo segera tunaikan aqiqah anda bersama AQIQAH NURUL HAYAT.

Info lebih lanjut bisa cek di
Website: aqiqahnurulhayat.com
Official WA: https://klikwa.com/aqiqahnurulhayat

Sekian pembahasan kali ini. Jangan lupa bersyukur.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Komentar