Perempuan "KW" Main di Warnet

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Salam sehat, salam sejahtera semuanya.

Dalam perjalan hidup kita pasti ada lika-liku kehidupan, semua manusia pasti pernah mengalami berbagai cobaan yang berbeda-beda tentunya. Itulah hakikat kita sebagai seorang manusia dimuka bumi, karena jika kita tidak mengalami musibah atau cobaan, itu namanya kita sudah mati. Tapi yang jelas, bagaimana kita menyikapi musibah itu. Dulu ada yang susah banget sekarang sudah sukses, punya rumah mewah, mobil mewah, istri yang wah. Rumah dimana-mana, berhektar-hektar, loteng bertingkat-tingkat tapi kebawah. Mobil ada ratusan bahkan ribuan, udah kayak wafer lapisannya ribuan. Istri juga, ya....satulah, satu kecamatan. Ada juga yang dulu kaya raya, sekarang.....makin kayalah, orang kerjanya anggota dewan, uang banyak, simpanan dimana-mana, tapi ujung-ujungnya berakhir dipenjara. Itu kalau ketahuan ya, pejabat-pejabat kita kan pandai-pandai, pandai berkata busuk. Tapi itulah kehidupan, kadang kita diatas, kadang kita dibawah.

Saya pun dulu pernah mengalami masa-masa sulit. Dimana hidup serba berkecukupan, dan saya orang yang tidak suka menyusahkan orang lain terutama orang tua, jadi saya kuliah saja harus jualan dulu baru bisa ikut kelas. Dulu saya pernah jualan mie ayam kampus, maksudnya saya jualan mie ayam jualannya didalam kampus. Kemudian ngak laku, akhirnya pindah cari kerjaan, alhamdulillah dapat kerjaan jadi operasional office wirelles, atau bahas kerennya jaga warnet. Tapi alhamdulillah, dari kerja diwarnet ini saya juga bisa sekalian belajar, karena berhubungan dengan jurusan kuliah yang saya ambil. Saya kuliah di UNIM, Universitans Insyaallah Maju, bukan-bukan, Universitas Islam Majapahit jurusan teknik komputer atau IT. Makanya saya bersyukur walau kerja diwarnet, tapi saya bisa sekalian belajar karena masih berhubungan, karena jujur saya awal-awal belum paham tahu atau belum paham mengenai dunia IT.

Ada satu kejadian dimana saya waktu jaga warnet. Orang yang datang ke warnet itu biasanya bermacam-macam, mulai dari anak kecil, dewasa, lansia, laki-laki, perempuan, janda anak 3, kakek sugiono ada disana. Tapi ada satu orang yang datang ke warnet, 2 orang perempuan imitasi, ya banci...banci.  Itu kejadian malam sekitar jam 11 malam, kebetulan diwarnet waktu itu yang jaga malam saya. Kenapa saya tahu dia waria atau banci, yang pertama dari bau parfumnya. Banci itu identik sekali sama wangi parfumnya yang buat pusing, mual, muntah, demam, sakit tenggoroan, gagal ginjal, strok, amnesia, gangguan kehamilan dan janin, pokoknya bau, bau banget, bau parfumnya itu khas banget keciumlah 10 kilo an keicum baunya. Kedua kenapa saya tahu dia waria, dari dandanannya yang maksa banget jadi cewek. Pasti semua pada tahu kan dandanan waria seperti apa, kurus berotot, badan coklat hitam wajahnya putih cuma sampai leher doang. Ketiga kenapa saya tahu dia waria, dari cara dia bicara. Khas banget pasti kalau banci undah ngomong itu pasti kita tahu. Kalau pelan suaranya lembut halus, pas marah kayak singa jantan yang meraung.

Singkat cerita mereka berdua main diwarnet. Lama banget nih sampai jam 2 dini hari, warnet udah mau tutup, orang-orang juga sudah banyak yang pulang. Saya penasaran dong, ngapain mereka, lagi browsing cari-cari apa. Saya lihat dikomputer saya, diserver kan bisa lihat user-user sedang browsing apa-apa, saya cek keluar tuh browsing-browsing apa. Pas saya lihat mereka ternyata browsing "Cara Menggugurkan Kandungan". Udah gila kali ini orang, sumpah serius saya ngak bohong, mereka buka artikel itu. Saya coba khusnuzon saja, oh mungkin untuk temannya yang perempuan ASLI, ASLI lo ya bukan KW kayak mereka. Sampai akhirnya dia selesai dan mau bayar ke saya. "Berapa mas?" Katanya. Saya jawab "20.000". Dia mau ambil uang, dia taruh tasnya diatas meja saya, terus dikeluarkan satu persatu isi didalam tasnya. Handphone, bedak, lipstik, maskara,TV, kulkas, sanyo, magic com, tukang becak. Terus sebelum ambil dompetnya, dia keluarin pil KB. Pil KB loh...pil KB, udah gila kali ini orang, dapat dari mana tikus got ini, rumah sakit mana yang recomanin dua cucu firaun ini untuk program keluarga. Maksud saya gini lo....dia ini kan awalnya cowok nih....cowok, terus terobsesi jadi cewek, maksudnya beli pil KB buat apa, ngak bisa hamil juga, sekalipun operasi maaf kelamin, operasi payudara, operasi plastik, operasi ginjal jantung pankreas, ngak akan bisa hamil. Kalau hamil mau mengandungnya dimana, didagu, bukan hamil itu gondokan. Kalau pun pas melahirkan lewat mana, saluran sanitasi.

Memang makin kesini makin mendekati akhir makin aneh-aneh memang tingkah laku umat manusia. Semakin berubah zaman makin random tingkah laku orang. Di era perkembangan seperti sekarang memang banyak yang berubah terutama sifat manusia gampang sekali berubah tergantung situasi dan kondisi lingkungan, sangat mudah sekali tersinggung oleh keadaan dan satu hal. Namun ditengah berubahnya zaman dan pola pikir manusia, ada yang tidak berubah dan masih tetap sama sampai sekarang yaitu rasa dari masakan AQIQAH NURUL HAYAT. Rasa masakannya dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah, masih tetap enak, dagingnya empuk tidak bau prengus, bumbunya enak karena terbuat dari bahan-bahan pilihan, menu masih sama tetap komplit, harganya pun juga masih terjangkau.

Memang AQIQAH NURUL HAYAT benar-benar sangar recommanded dari dulu sampai sekarang. Para artis Tanah Air pun sangat mempercayai aqiqah mereka di AQIQAH NURUL HAYAT dan menjadikan AQIQAH NURUL HAYAT langganan mereka saat mengadakan acara aqiqah. Karena AQIQAH NURUL HAYAT adalah aqiqah siap saji pertama yang bersertifikat dari MUI yang menjamin ke halalan makannya dan sudah memenuhi standart aqiqah yang syari'ah. Jika anda sedang melaksanakan aqiqah dan mencari aqiqah yang recommanded untuk acara anda, langsung saja tak perlu ragu lagi segera pesan di AQIQAH NURUL HAYAT yang telah hadir di 65 kota besar di Indonesia.

Untuk masyarakat Purwakarta yang ingin melaksanakan aqiqah bersama AQIQAH NURUL HAYAT, bisa langsung kunjungi cabang kami yang ada di Purwakata, tepatnya di Jalan RE. MARTADINATA Gg. Rusa I No. 9 Nagri Tengah, Purwakarta Telp./WA. 082213459900 website: https://aqiqahnurulhayat.com/harga-aqiqah-purwakarta.

Untuk info dan pemesanan bisa cek di:
Website: aqiqahnurulhayat.com
Official WA: https://klikwa.com/aqiqahnurulhayat
Untuk pemesanan undangan aqiqah, silahkan klik link http://aqiqahnurulhayat.com/news/download-undangan-aqiqah

Serta main-main juga ke website mimin yang lain di hargaaqiqahpurwakarta.blogspot.com untuk melihat info-info seputar AQIQAH NURUL HAYAT.

Terima kasih untuk hari ini. Jangan lupa bersyukur.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Komentar